SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Bunuh diri Madiun, seorang tukang becak asal Kota Madiun gantung diri karena hidup sendiri.

Madiunpos.com, MADIUN — Jaiman, 60, seorang tukang becak ditemukan tidak dengan tubuh tergantung tak bernyawa di tiang pintu rumahnya di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (30/1/2017) pagi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Diduga, Jaiman gantung diri karena depresi selama ini hidup sebatang kara. Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Kartoharjo Kota Madiun, AKP Suyono, mengatakan Jaiman yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak di wilayah Kota Madiun itu selama ini hidup sendirian karena belum menikah dan tidak memiliki keluarga yang tinggal bersamanya.

“Diduga Jaiman gantung diri karena depresi. Selama ini Jaiman hidup sebatang kara di rumah itu,” jelas dia kepada Madiunpos.com, Senin.

Dia menuturkan jasad Jaiman ditemukan kali pertama oleh tetangganya, Nursyamsi, 41, yang saat itu hendak mengirim makanan kepada Jaiman. Saat membuka pintu rumah, Nursyamsi terkejut karena Jaiman sudah dalam kondisi tergantung di tiang pintu rumahnya.

Mendapati Jaiman sudah tidak bernyawa, Nursyamsi melapor ke aparat kelurahan setempat. Tidak berapa lama kemudian, sejumlah aparat kelurahan dan Polsek Kartoharjo mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan Jaiman meninggal dunia murni karena gantung diri. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Jaiman.

Suyono menyampaikan setelah divisum, jenazah Jaiman kemudian diserahkan ke kelurahan dan warga kelurahan setempat untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya