SOLOPOS.COM - Kondisi minibus yang terguling tak jauh dari Mojosemi Forest Park, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Rabu (5/7/2023) pukul 11.30 WIB. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, MAGETAN — Sebuah minibus berisi sejumlah penumpang terguling tak jauh dari Mojosemi Forest Park, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Rabu (5/7/2023) pukul 11.30 WIB. Sejumlah penumpang yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit di Magetan.

Berdasarkan laporan langsung dari reporter Solopos.com, Akhmad Ludiyanto, kecelakaan minibus yang terguling itu berpelat nomor S 7530 A. Diantara penumpang yang terluka adalah ibu-ibu. Ia memperkirakan mobil dari arah Tawangmangu menuju ke Magetan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kemungkinan besar rombongan wisatawan. Lokasinya ini tak jauh dari Mojosemi Forest Park. Sejumlah korban luka dibawa mobil ambulans ke arah Magetan, Jatim. Setahu saya tidak ada korban jiwa,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi minibus belum dievakuasi. Di sisi lain, aparat polisi mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya