SOLOPOS.COM - Kecelakaan maut melibatkan Bus Sugeng Rahayu dengan Bus Eka terjadi di Jalan Raya Ngawi-Madiun, tepatnya di depan Lapangan Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Kamis (31/8/2023) pukul 04.30 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, NGAWIKecelakaan maut melibatkan Bus Sugeng Rahayu dengan Bus Eka terjadi di Jalan Raya Ngawi-Madiun, tepatnya di depan Lapangan Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Kamis (31/8/2023) pukul 04.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti jumlah korban dalam adu banteng kedua bus tersebut.

Informasi itu diunggah di akun media sosial (medsos), di antaranya di Instagram dan Facebook. Berdasarkan rekaman video yang beredar, kondisi Bus Sugeng Rahayu mengalami rusak parah. Saat kejadian, kedua bus melaju dengan kecepatan tinggi. Terkait kronologi detail masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Polres Ngawi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Yang melintas arah Ngawi ke Magetan atau Magetan ke Ngawi harap mencari jalur alternatif karena 2 bus menutup jalur,” tulis @_infoblora, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya