SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemilihan kepala daerah. (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Solopos.com, MADIUN – Bonie Laksmana menjadi salah satu tokoh yang muncul di publik sebagai calon Wali Kota Madiun dalam Pilkada 2024. Nama Bonie disebut-sebut sebagai penantang calon petahana, Maidi.

Lantas bagaimana kesiapan Bonie Laksmana untuk maju sebagai calon dalam pemilihan wali kota (pilwalkot) Madiun?

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Seorang tokoh masyarakat yang dekat dengan Bonie Laksmana, Paiman, mengatakan terkait maju atau tidaknya Bonie Laksmana dalam kontestasi Pilwakot Madiun 2024, memang belum ada kepastian. Bonie sejauh ini belum ada niatan untuk maju sebagai kepala daerah.

Namun, memang ada dorongan dari masyarakat yang sangat kuat untuk mendukung Bonie maju sebagai calon wali kota Madiun.

“Kami berharap Mas Bonie bisa maju sebagai kepala daerah,” kata dia.

Dia berharap putra sulung Wali Kota Madiun dua periode, Bambang Irianto, itu bisa maju sebagai calon wali kota dengan mengusung visi dan misi berbeda yang lebih bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Meski banyak kalangan masyarakat yang menghendaki Bonie untuk maju sebagai calon wali kota, namun Bonie sendiri sejauh ini belum ada niatan untuk maju.

Paiman berharap masyarakat supaya lebih bersabar terkait sikap yang akan ditempuh Bonie dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

“Ya kita lihat saja nanti. Karena sampai saat ini masih belum ada keinginan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya