SOLOPOS.COM - Aparat Polres Magetan dan polsek jajaran Polres Magetan menggelar razia kendaraan bermotor, khususnya roda empat di berbagai wilayah di Kabupaten Magetan, pascateror bom Sarinah di Jl. Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016) sejak siang hingga malam. (Polresmagetan.com)

Bom Sarinah di Jl. Thamrin, Jakarta membuat Polres Magetan waspada.

Madiunpos.com, MAGETAN — Aparat Polres Magetan langsung menggelar razia kendaraan bermotor, terutama roda empat atau mobil yang melintas di wilayah hukum mereka setelah peristiwa teror bom Sarinah di Jl. Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016) mulai siang hingga malam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi mengatakan personel Siaga Polres Magetan maupun Polsek Jajaran kompak menggelar razia kendaraan bermotor di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim). Menurut dia, petugas mengecek setiap mobil, terutama berpelat nomor dari luar Magetan.

“Semua kendaraan roda empat, utamanya dari luar Magetan kami berhentikan dan geledah untuk mengantisipasi aksi terorisme pascaledakan bom Sarinah di Jl. Thamrin. Pengemudi kendaraan tidak luput dari pemeriksaan. Kami mengantisipasi mereka membawa bahan peledak,” kata Djuwadi yang memimpin giat raziai teror bom Sarinah oleh Polres Magetan, Kamis.

Djuwadi meminta kepada setiap anak buahnya untuk membuka bagasi mobil dan memeriksa setiap benda di dalamnya. Menurut dia, razia kendaraan menyikapi teror Bom Sarinah di Jl. Thamrin tersebut dilakukan hingga Kamis malam. Djuwadi menerangkan razia kendaraan dimulai dari Polsek gabungan Rayon Barat dan berlanjut dengan Kompi Siaga Polres Magetan.

“Tidak berhenti di situ, razia turut dilakukan Polsek gabungan Rayon Timur secara terus menerus, termasuk di Jalan Raya depan Mapolres Magetan dan Pertigaan Tandon Air Candi Magetan. Selama razia, polisi tidak menemukan barang yang dianggap berbahaya,” papar Djuwadi.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya