SOLOPOS.COM - Ilustrasi Bisnis Indonesia Perwakilan Surabaya (JIBI/Bisnis/Dok.)

Bisnis Indonesia menyambut usia 30 tahun dengan open house di Surabaya.

Madiunpos.com, SURABAYA — Perwakilan Harian Bisnis Indonesia Surabaya berencana menggelar Open House untuk  menyambut 30 tahun eksistensi penerbit harian ekonomi itu sebagai perusahaan multimedia yang terintegrasi, andal dan terpercaya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Open house yang rencananya dilaksanakan Senin (14/12/2015) tersebut digelar di Kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Surabaya di Jl. Opak No.1 Surabaya. Dalam memperingati HUT ke-30, Bisnis Indonesia mengambil tema ulang tahun “Spirit Transformasi”.

Mengakhiri 2015 ini, Bisnis Indonesia Perwakilan Surabaya juga akan menggelar kegiatan Outlook Economy 2016 dengan tema “Meneropong Bisnis Jawa Timur di Tahun Monyet Api”.

Seminar outlook ekonomi yang rencananya digelar di Ciputran World Hotel. Senin (21.12.2015) mulai pukul 08.30 WIB tersebut bakal menghadirkan tiga pembicara yang berkompeten dalam mengupas tentang potensi perekonomian tahun depan dan tren bisnis berdasarkan penghitungan Feng Shui.

Ketiga pembicara itu adalah Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Jawa Timur, Muljanto, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga Dr. Rudi Purwono, dan Pakar Feng Shui, Hariadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya