SOLOPOS.COM - Poster film Komedi Gokil 2. (www.cinemaxxtheater.com)

Bioskop Ponorogo mulai menayangkan film Komedi Gokil 2.

Madiunpos.com, PONOROGO — Bioskop Ponorogo, Cinemaxx, menayangkan film Indonesia terbaru yaitu Komedi Gokil 2 mulai Kamis (12/5/2016).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Film bergenre komedi ini akan bersanding bersama dua film box office yang sebelumnya merajai di gedung bioskop Cinemaxx, Captain America: Civil War dan Ada Apa dengan Cinta 2.

Dikutip Madiunpos.com dari laman resmi Cinemaxx, Kamis, film berdurasi 93 menit ini bercerita mengenai kehidupan Om Indro yang memiliki bisnis berupa rumah indekos.

Suatu hari, rumah indekos Om Indro kedatangan penghuni baru yaitu Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik Boris (Boris Bokir), Mia (Senk Lotta), keponakan Tante Maya (Maya W. Sardjono). Acho tinggal di indekos itu dengan tujuan untuk mendekati Mia.

Selanjutnya, masalah pun mulai bermunculan dan berlanjut pada Om Indro yang melibatkan Acho dan kawan-kawan dalam permasalahannya.

Permasalahan itu bermula dari desakan Gina (Tengku Dewi Putri), salah satu wanita tercantik di tempat gym, meminta Om Indro untuk menikahinya. Gina pun mengancam akan menunjukkan foto-foto mesranya bersama Om Indro kepada istrinya, Tante Maya.

Peristiwa-peristiwa konyol pun mulai bermunculan. Boris pun dibuat kesal dengan ulah adiknya hingga hubungan asmaranya dengan Tania (Briana Simorangkir) kandas.

Bagaimana perjalanan Acho saat mengejar Mia dan pernikahan Om Indro dengan Tante Maya?

Jadwal penayangan film di Cinemaxx Ponorogo, untuk film Komedi Gokil 2 mulai pukul 11.30 WIB, 13.30 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.30 WIB.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 tayang pukul 12.00 WIB, 14.30 WIB, 17.00 WIB, 19.30 WIB, 21.30 WIB, dan 22.00 WIB. Sedangkan film Captain America: Civil War diputasr mulai pukul 12.45 WIB, 15.45 WIB, 18.45 WIB, dan 21.45 WIB.

Sekadar informasi, harga tiket masuk untuk menonton film di Cinemaxx Ponorogo yaitu Rp20.000/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya