SOLOPOS.COM - Adegan film Victor Frankestein. (screenrant.com)

Bioskop Madiun mulai menyajikan film Victor Frankenstein yang perlahan menggusur The Good Dinosaur.

Madiunpos.com, MADIUN — Film Victor Frankenstein (2D) mulai menggusur film The Good Dinosaur (2D) untuk tayang di dua bioskop andalan Kota Madiun, Rabu (2/12/2015).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Film yang bercerita tentang sejarah terciptanya monster Frankenstein tersebut dijadwalkan putar seharian di salah satu studio milik New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun dan berbagi tayang di NSC Suncity Madiun.

Lengkapnya, NSC Timbul Jaya Madiun bakal memutar film Victor Frankenstein di Studio 1 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, 19.45 WIB. Sedangkan film The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 (2D) dan Spectree (2D) dijadwalkan tayang di Studio 2 pada pukul 13.00 WIB, 15.30 WB, 17.45 WIB dan 20.15 WIB.

Sementara itu, NSC Suncity Madiun menjadwalkan film The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 (2D) tayang penuh di Studio 1 pada pukul 11.15 WIB, 13.45 WIB, 16.09 WIB, 18.30 WIB, 21.00 WIB. Sedangkan di Studio 2 disuguhkan film Victor Frankenstein pada pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, 15.30 WIB dan The Good Dinosaur pada pukul 18.00 WIB, 20.00 WIB.

Sebagai informasi, film Victor Frankenstein bercerita tentang kisah seorang mahasiswa kedokteran (James McAvoy) di sebuah perguruan tinggi ternama di Inggris. Perkenalannya dengan Igor (Daniel Radcliffe) di sebuah arena sirkus membuat keduanya berteman dekat. Kisah ini adalah awal sebuah legenda monster Frankenstein yang sudah dikenal sampai saat ini.

Victor yang memiliki ambisi besar menciptakan mahluk hidup dari mayat. Terbantu dengan kepintaran Igor, mahasiswa kedokteran tersebut mampu menciptakan makhluk hidup dari mayat. Namun tanpa disadari keduanya, mahluk yang lebih pantas disebut monster tersebut malah mengancam nyawa mereka.

109 Menit
Kepala Pengurus NSC Timbul Jaya Madiun, Supiyati, kepada Madiunpos.com, mengatakan penonton dikenakan tarif Rp20.000/orang untuk bisa menyaksikan film-film yang tayang di NSC Timbul Jaya Madiun pada Senin-Rabu. Menurut dia, film Victor Frankenstein yang bergenre drama-horor tersebut tayang dengan durasi tayang kurang dari dua jam, yakni hanya 109 menit.

Sementara itu, Kepala Pengurus NSC Suncity Madiun, Agus Siswanto, menyebut film Victor Frankenstein hanya dikonsumsi untuk kalangan usia dewasa. Dia mengatakan penonton yang ingin menyaksikan film-film  di NSC Suncity Madiun pada awal pekan dikenakan tarif senilai Rp24.000/orang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya