SOLOPOS.COM - Adegan film The Martian (Foxmovies.com)

Bioskop Madiun, NSC Timbul Jaya, memutar 3 Dara dan The Martian.

Madiunpos.com, MADIUN — New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun, Jumat (2/1/2015), menyiapkan film 3 Dara (2D) dan The Martian (2D) untuk dijadwalkan mulai pukul 13.15 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Film The Martian tercatat menggeser penayangan Everest dan  Hotel Transylvania 2 yang beberapa hari menangkring di NSC Timbul Jaya Madiun. Film 3 Dara diputar di Studio 1 NSC Timbul Jaya Madiun pada pukul 13,15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB. Sedangkan, film The Martian diputar di Studio 2 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

Film 3 Dara. menyuguhkan kisah persahabatan antara Affandi, Jay dan Ricard yang mempunyai latar belakang berbeda-beda namun memiliki kesamaan yang mendekatkan mereka, yakni womaniser dan kurang menghargai perempuan walaupun ketiganya memiliki pasangan.

Ketiga tokoh itu merupakan para lelaki sukses yang selalu ingin menikmati hidup dan bersenang-senang tanpa pasangannya. Namun, kehidupan mereka berubah saat bertemu dengan Mel, seorang pelayan bar yang mengutuk kelakuan Affandi, Jay, dan Ricard.

Sementara itu, The Martian berkisah tentang seorang astronot bernama Mark Watney yang diperankan Matt Damon yang berjuang bertahan hidup sebatang kara di Planet Mars. Mark Watney ditinggalkan oleh timnya setelah dianggap tewas pascaditerjang badai di Mars. Dengan perlengkapan seadanya, Mark harus mencoba mengirim signal ke Bumi untuk memberitahukan jika dirinya masih hidup. Sementara itu, di Bumi, mantan tim Mark berusaha merencanakan misi penyelamatan dan melakukan segala cara agar dapat membawa kembali Mark ke Bumi.

“Tiket masuk Rp25.000 per orang. Jadwal pemutaran film sewaktu-waktu bisa berubah. NSC Timbul Jaya Madiun menyajikan film-film box office dan pastinya terupdate,” ujar Supiyati kepada Madiunpos.com.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya