SOLOPOS.COM - Adegan film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie. (www.myvue.com)

Bioskop Madiun, New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun dan NSC Suncity Madiun, mulai menyajikan film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie.

Madiunpos.com, MADIUN — Film animasi Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie (2D) mulai tayang di dua bioskop andalan Kota Madiun, Rabu (9/12/2015). Kisah petualangan seorang pemuda dan seekor anjing piaraannya tersebut dijadwalkan putar seharian di salah satu studio milik New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun dan berbagi tayang di NSC Suncity Madiun.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lengkapnya, NSC Timbul Jaya Madiun bakal memutar film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie di Studio 1 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, 19.45 WIB. Sedangkan film In The Heart Of The Sea (2D) dan Poiny Break (2D) dijadwalkan tayang di Studio 2 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB.

Sementara itu, NSC Suncity Madiun di Studio 1 menjadwalkan tayang film Snoopy and Charlie Brown: The Peanut Movie pada pukul 11.00 WIB, 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.50 WIB dan film Point Break pada pukul 20.00 WIB. Sedangkan di Studio 2 disuguhkan film In The Heart Of The Sea pada pukul 11.15 WIB, 13.30 WIB, 18.00 WIB, 20.15 WIB dan film Mocking Jay pukul 15.45 WIB.

Film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie bercerita tentang petualangan Charlie Brown yang ingin memulai hidup baru dan menunjukkan diri kepada orang lain sebagai seorang pemenang. Charlie Brown mulai berlatih bisbol dan menari untuk memikat hati perempuan. Namun, semua upaya tersebut gagal. Anjing kesayangan Charlie Brown, Snoopy lantas mengajaknya berpetualang bersama dengan Schroeder, Pig-Pen, Peppermint Patty dan kakak beradik Sally dan Lucy.

Kepala Pengurus NSC Timbul Jaya Madiun, Supiyati, kepada Madiunpos.com, mengatakan penonton dikenakan tarif Rp20.000 per orang untuk bisa menyaksikan film-film yang tayang di NSC Timbul Jaya Madiun pada Senin-Rabu. Menurut dia, film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie tayang dengan durasi kurang dari dua jam, yakni hanya 93 menit.

Sementara itu, Kepala Pengurus NSC Suncity Madiun, Agus Siswanto, menyebut film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie bisa dikonsumsi untuk semua kalangan atau usia. Dia mengatakan penonton yang ingin menyaksikan film-film  di NSC Suncity Madiun pada awal pekan dikenakan tarif sebesar Rp25.000 per orang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya