SOLOPOS.COM - Poster film Midnight Show (imdb.com)

Bioskop Madiun, New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun dan NSC Suncity Madiun menayangkan film Midnight Show (2D) untuk membersamai The 5th Wave (2D).

Madiunpos.com, MADIUN — Bioskop Madiun, New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun mulai menayangkan film Midnight Show (2D), Selasa (19/1/2016). Sedangkan, NSC Suncity Madiun telah terlebih dahulu menayangkan film tersebut sejak Jumat (15/1/2015).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Selengkapnya, NSC Timbul Jaya Madiun memutar film Midnight Show (2D) secara penuh di Studio 1 pada pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, 19.45 WIB. Sedangkan film The 5th Wave (2D) dijadwalkan tayang penuh juga di Studio 2 pada pukul 13.00 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, 19.45 WIB.

Sementara itu, NSC Suncity Madiun menjadwalkan tayang penuh film The 5th Wave (2D) pada pukul 11.15 WIB, 13.45 WIB, 16.15 WIB, 18.15 WIB, 20.15 WIB. Sedangkan di Studio 2, NSC Suncity Madiun menyuguhkan film The Forest (2D) pukul 11.00 WIB, film Midnight Show (2D) pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, film Alvin (2D) pukul 18.00 WIB, dan film Ip Man 3 (2D) pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, film Midnight Show menceritakan kisah Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) dan seluruh pengunjung bioskop yang terlibat dalam misteri pembunuhan di sebuah bioskop tua pada tayangan tengah malam (midnight). Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang memutar film kontroversial tentang seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya.

Sedangkan, film The 5th Wave menceritakan sebuah serangan alien yang bekal terjadi dalam lima gelombang. Gelombang pertama, bumi gelap gulita saat listrik di seluruh dunia padam. Gelombang kedua, bumi diterjang tsunami dahsyat. Gelombang ketiga, sebuah wabah menjangkiti manusia dan gelombang keempat, para alien turun untuk menginvasi.

Masih ada gelombang terakhir atau ke lima yang akan dilakukan para alien. Apabila gelombang ke lima sukses, dipastikan umat manusia akan punah. Film The 5th Wave menampilkan aksi Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) yang mencoba mencari tahu jenis gelombang ke lima dan bagaimana cara melawan balik para alien tersebut.

Kepala Pengurus NSC Timbul Jaya Madiun, Supiyati, kepada Madiunpos.com, mengatakan penonton dikenakan tarif Rp20.000/orang untuk bisa menyaksikan film-film yang tayang di NSC Timbul Jaya Madiun pada Senin-Rabu. Menurut dia, film Midnight Show mempunyai durasi tayang kurang dari dua jam, yakni hanya 95 menit.

Sementara itu, Kepala Pengurus NSC Suncity Madiun, Agus Siswanto, menyebut film Midnight Show yang bergenre drama tersebut hanya bisa dikonsumsi masyarakat kalangan dewasa. Dia mengatakan penonton yang ingin menyaksikan film-film  di NSC Suncity Madiun pada awal pekan dikenakan tarif Rp25.000/orang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya