SOLOPOS.COM - Aksi para pemain film London Love Story. (showbiz.liputan6.com )

Bioskop Madiun mulai menayangkan film London Love Story yang hadir saat sebagian orang bersiap memperingati Valentine’s Day.

Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Madiunpos.com, MADIUN — Awal Februari 2016, New Star Cineplex (NSC) Suncity Madiun menyajikan tontonan drama romantis berjudul London Love Story. Film yang dibintangi Dimas Anggara, Adila Fitri, Michelle Ziudith, dan Dion Wiyoko ini tentu pas dengan tema bulan Februari yang biasanya diperingati sebagian kalangan sebagai bulan Kasih Sayang karena di medionya ada Valentine’s Day.

Drama berdurasi 91 menit yang mengambil latar Ibu Kota Inggris, London ini bisa dinikmati warga Madiun di gedung bioskop NSC Suncity Madiun sejak Kamis (4/2/2016). Dikutip dari broadcast Blackberry Messenger (BBM) NSC Suncity Madiun, film produksi Sceenplay Films ini bisa dinikmati dengan harga tiket masuk untuk hari Senin-Rabu Rp25.000 dan Kamis-Minggu Rp30.000.

Film London Love Story menceritakan romantika cinta empat remaja Indonesia yang berada di London. Mereka masing-masing diperankan Dimas, Michelle, Dion Wiyoko, dan Adila Fitri.

Dalam sinopsis film London Love Story yang dikutip Madiunpos.com dari showbiz.liputan6.com, Jumat (5/2/2016), dikisahkan Dave (Dimas Anggara) yang merupakan salah satu mahasiswa populer di kampusnya tidak dapat menutupi kekosongan hatinya sejak ditinggalkan cewek yang dicintainya. Padahal, Dave ingin menjadikan cewek itu sebagai cinta terakhirnya.

Suatu malam seusai menghadiri pesta ulang tahun temannya, Dave bertemu dengan Adelle (Adila Fitri) yang berusaha bunuh diri. Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan Adelle itu sia-sia. Awal pertemuan itu, justru membuat Adelle yang ditolong Dave itu jatuh cinta karena sikap baik Dave.

Sementara itu, Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya mengenai surat-surat untuknya yang datang ke rumah ibunya. Caramel tidak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat itu dan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel.

Caramel yang sudah tidak percaya terhadap cinta, selalu menggunakan logika untuk memandang cowok. Namun, sikap Caramel itu justru membuat Bima semakin penasaran untuk terus mengejarnya.

Akhirnya, takdir mempertemukan empat remaja itu dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada di antara Dave, Caramel, Adelle, dan Bima. Sebenarnya, apa hubungan mereka satu dengan lainnya?

Pada satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih.

Leonardo Dicaprio
Film London Love Story dijadwalkan diputar di Studio 1 NSC Suncity Madiun pada pukul 11.15 WIB, 13.30 WIB, 16.15 WIB, 18.15 WIB, dan 20.25 WIB). Sedangkan untuk Studio 2, NSC Suncity Madiun menyiapkan pemutaran film The Boy setiap 11.00 WIB, 13.15 WIB, 15.30 WIB, dan 20.00 WIB. Khusus pukul 18.00 WIB, diputar film Talak 3.

Bioskop lain di Kota Madiun, New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun, juga masih setia memutar The Boy di Studio 1, berselingan dengan The Finest Hour. Jadwal pemutaran film Studio 1 NSC Timbul Jaya Madiun adalah pukul 13.15 WIB, 15.30 WIB, 17.30 dan 19.45 WIB, Senin hingga Sabtu. Saat hari Minggu, pemutaran film bergeser pukul 11.00 WIB, 13.00 WIB, 15.30 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

Sedangkan di Studio 2 NSC Timbul Jaya Madiun dijadwalkan pemutaran The Revenant yang dibintangi Leonardo Dicaprio setiap pukul 13.00 WIB, 15.30 WIB, 17.45 WIB, dan 20.00 WIB, Senin hingga Sabtu. Sedangkan pada hari Minggu, pemutaran film bergeser pukul 10.45 WIB, 13.00 WIB, 15.30 WIB, 17.45 WIB, dan 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya