SOLOPOS.COM - MEMESAN TIKET FILM BOX OFFICE

Bioskop Madiun sejak setahun terakhir mulai menggeliat perlahan.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Masyarakat Kota Madiun sekarang tidak perlu bingung mencari bioskop dengan film-film gres saat ini. New Star Cineplex (NSC) yang berdiri di Jalan S Parman No 8, tepatnya di Suncity Mall lantai II kini hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Madiun. NSC menampilkan film-film teranyar dalam negeri maupun luar negeri yang berkualitas.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

New Star Cineplex menyediakan dua studio penayangan yang terdiri dari studio 1 dan studio 2. Setiap studio menanyangkan dua film yang berbeda setiap hari. New Star Cineplex  buka setiap hari pada pukul 12.00 WIB.

Dikutip dari akun Blackberry Messenger (BBM) resmi bioskop New Star Cineplex, tiket bioskop yang baru buka di Suncity Mall ini seharga Rp22.500 rupiah untuk hari Senin hingga Kamis.

Sementara, tiket untuk hari Jumat seharga Rp25.000. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu, hari libur Nasional, serta H-1 libur, harga tiket sebesar Rp27.500.

Untuk Anda yang bingung mengenai jadwal penanyangan serta judul film yang akan ditayangkan, New Star Cineplex Suncity Madiun telah menyediakan infoirmasi melalui Blackberry Messeger akses dengan pin 53b9a300 dan 54498164.

Di sana, para pelanggan setia New Star Cineplex Suncity Madiun bisa menyimak secara real time jadwal serta film yang akan ditayangkan.

Anda juga dapat menghubungi customer service di nomor telepon 0351-4472135 serta dapat mengakses facebook New Star Cineplex dengan id NSC Suncity Madiun. (Geddy P/JIBI/Madiunpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya