SOLOPOS.COM - Ilustrasi Studio XXI (Dok/JIBI/Solopos)

Bioskop Madiun, salah satu film yang lagi ngetren diputar di Madiun saat inimasih diduduki Age of Ultron

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Masyarakat Kota Madiun nampaknya bakal segera menyaksikan pertarungan seru manusia super dalam Age of Ultron. Sekuel film The Avengers tersebut bakal menemani liburan panjang warga Madiun di New Star Cineplex (NSC) yang berdiri di Jalan S Parman No 8, tepatnya di Suncity Mall lantai II.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

New Star Cineplex menyediakan dua studio penayangan yang terdiri dari studio 1 dan studio 2. Setiap studio menanyangkan dua film yang berbeda setiap hari. New Star Cineplex  buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB.

Dikutip dari akun Blackberry Messenger (BBM) resmi bioskop New Star Cineplex, tiket bioskop yang baru buka di Suncity Mall ini seharga Rp22.500 rupiah untuk hari Senin hingga Kamis.

 

Sementara, tiket untuk hari Jumat seharga Rp25.000. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu, hari libur Nasional, serta H-1 libur, harga tiket sebesar Rp27.500.

 

Sekedar mengingatkan kembali, Avengers: Age of Ultron memiliki empat pahlawan super yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Mark Ruffalo sebagai The Hulk.

Mereka mendapatkan bantuan dari dua manusia yang memiliki kemampuan lebih. Keduanya dimainkan oleh Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Selain itu, mereka memiliki rekan di organisasi S.H.I.E.L.D, yaitu Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Agent Maria Hill (Cobie Smulders).

Di sepanjang petualangan, para tokoh protagonis akan berhadapan dengan dua sosok baru yang misterius dan sangat kuat, yaitu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson). Tak sampai di situ, semuanya nanti akan bertemu dengan teman lama dalam wujud baru, yaitu Vision yang diperankan oleh Paul Bettany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya