SOLOPOS.COM - Warga dan Aremania mengiringi jenazah Farzah Dwi Kurniawan untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro, Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022). (Antar/Ari Bowo Sucipto)

Solopos.com, MALANG — Korban meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bertambah satu orang. Saat ini total korban meninggal dunia dalam tragedi kemanusiaan itu menjadi 135 orang.

Kepala Sub Bagian Humas RSUD Saiful Anwar Malang, Dony Iryan Vebry Prasetyo, mengatakan satu korban meningga dunia dalam tragedi Kanjuruhan atas nama Farzah Dwi Kurniawan, 20, warga Jalan Sudimoro Utara, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Korban dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 22.50 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Iya benar, meninggal pukul 22.50 WIB tadi malam [Minggu malam],” kata Dony.

Dia menyampaikan pasien tersebut terakhir kali menjalani perawatan dengan pengawasan yang cukup ketat pada fasilitas Incovit (fasilitas yang digunakan untuk merawat pasien positif Covid-19) di RSUD Saiful Anwar.

Baca Juga: Tiga Warga Tulungagung Meninggal Tertimpa Tanah Longsor saat Kerja Bakti

Farzah Dwi Kurniawan merupakan korban meninggal dunia ke-135 dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

Sebelumnya, setidaknya ada dua pasien lain yang meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Saiful Anwar Kota Malang atas nama Reivano Dwi Afriansyah, 17, warga Kabupaten Malang dan Andi Setiawan, 33, warga Kota Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya