SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamar hotel. (Freepik)

Solopos.com, PONOROGO — Kabupaten Ponorogo menjadi salah satu daerah wisata di Jawa Timur. Salah satu ikon wisata di Ponorogo adalah Telaga Ngebel. Bukan hanya itu, Ponorogo juga dikenal dengan kesenian tradisionalnya yaitu reog.

Bagi wisatawan dari luar kota yang ingin menikmati nuansa Ponorogo tidak perlu khawatir dengan penginapan atau hotel. Di daerah yang berjuluk Kota Reog ini memiliki banyak penginapan berharga murah.  Berikut ini deretan rekomendasi hotel murah di Ponorogo:

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

  1. Hotel Galaksi

Hotel ini berada di pusat kota Ponorogo. Bagi Anda yang ingin menginap di Ponorogo dengan budget hemat bisa menginap di Hotel Spot On 9622 Hotel Galaksi.

Hotel ini memiliki fasilitas seperti AC, restoran, tempat parkir, WiFi gratis dan pelayanan resepsionis 24 jam. Untuk tarif  menginap di hotel ini mulai dari Rp118.700 saja lho. Lokasinya berada di Jalan Arif Rahman Hakim 27 atau selatan Terminal Seloaji.

  1. Hotel Dirgahayu

Sama seperti Hotel Galaksi, lokasi Hotel Spot On 1761 Hotel Dirgahayu berada di pusat kota Ponorogo. Hotel ini memberikan pelayanan yang ramah dikantong, tetapi menyediakan fasilitas dan kualitas pelayanan yang baik. Ada beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih seperti Spot On Double, Spot On Twin, dan Spot On Triple. Memiliki fasilitas utama seperti AC, pelayanan resepsionis 24 jam, area parkir, dan WiFi gratis. Harga mulai dari Rp136.000 per malam.  Hotel ini terletak di Jalan Raya Ponorogo-Madiun No. 315, Banyudono, Kecamatan Ponorogo.

  1. Hotel Sankita Syariah Ponorogo

Hotel Sankita Syariah Ponorogo terletak di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan No. 9, Madusari, Siman, Ponorogo. Untuk Anda yang ingin menginap di hotel syariah dengan budget yang relatif murah dengan pelayanan yang memuaskan Hotel Sankita Syariah ini bisa menjadi pilihan.

Hotel ini bersih dan pelayanannya ramah. Memiliki fasilitas utama seperti AC, restoran, area parkir, WiFi gratis dan pelayanan resepsionis 24 jam. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp250.000 per malam.

  1. Hotel OYO D’Jamus Resort Telaga Ngebel

Hotel OYO 92049 D’Jamus Resort Telaga Ngebel ini terletak di kawasan wisata Telaga Ngebel, Ponorogo. Bagi Anda yang ingin menginap di sekitaran Telaga Ngebel mungkin ini bisa jadi pilihannya. Lokasinya tak jauh dari toko dan minimarket sehingga mudah untuk membeli kebutuhan. Memiliki dua tipe kamar yakni Deluxe Double dan Standart Double. Tarif menginap di sini mulai dari Rp170.200 per malam dengan fasilitas utama yaitu WiFi dan resepsionis 24 jam.

  1. Hotel Gajah Mada

Hotel murah selanjutnya adalah Hotel Gajah Mada. Lokasi hotel ini berada di Jl. Gajah Mada No. 56, Kecamatan Ponorog. Hotel ini berada di tengah kawasan kota Ponorogo dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. Fasilitas yang disediakan di hotel ini mulai dari TV kabel, kulkas, bathtub, AC, WiFi gratis, restoran, area parkir, dan lainnya. Untuk menginap di hotel ini, tarifnya mulai dari Rp350.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya