SOLOPOS.COM - Mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun Penerima Beasiswa Succes Jaya Foundation 2015 (Facebook)

Beasiswa mahasiwa Succes Jaya Foundantion 2015 di Unika Widya Mandala Madiun diberitakan kepada 4 mahasiswa baru.

Madiunpos.com, MADIUN  Universitas Katolik (Unika) Widya Mandala Madiun membuka kesempatan bagi mahasiswa baru untuk mendaftar program beasiswa Succes Jaya Foundantion 2015. Program beasiswa tersebut diberikan kepada mahasiswa yang lolos seleksi pada tahun 2015.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tidak semua mahasiswa baru di Unika Widya Mandala Madiun berkesempatan mendapat beasiswa Succes Jaya Foundantion 2015. Namun, hanya empat mahasiswa baru yang terseleksi masuk program beasiswa mahasiswa tersebut, yaitu:

  1. Yona Avi Olani dari SMKN 1 Slahung Ponorogo
  2. Mega Dewantari dari SMKN 2 Jiwan
  3. Shinta Dian Iswari SMK PGRI 1 Jombang
  4. Farida Riflant KW dari SMAN 6 Madiun

Berdasarkan penelusuran Madiunpos.com, beasiswa Succes Jaya Foundation telah diberikan kepada mahasiswa baru di Unika Widya Mandala Madiun sejak 2013. Program beasiswa tersebut terus berjalan di Unika Widya Mandala Madiun, termasuk pada tahun ini.

“Penerima Beasiswa Succes Jaya Foundantion Tahun 2013, 2014 dan 2015,” tulis akun Facebook Unika Widya Mandala Madiun yang juga menyantumkan foto penerima beasiswa tersebut, Selasa (18/8/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya