SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PONOROGO — Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar agenda Kidung Rumeksa Ing Wengi pada Senin-Selasa (14-15/8/2023) di alun-alun setempat. Dalam gelaran itu, akan ada penampilan spesial dari band Noah.

Agenda ini menjadi salah satu bagian dari event memperingati Hari Jadi ke-527 Kabupaten Ponorogo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dikutip dari akun resmi Instagram Pemkab Ponorogo, band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David itu akan menghibur masyarakat Ponorogo pada Selasa (15/8/2023) malam.

Pada Senin (14/8/2023), ada deretan event menarik dalam gelaran tersebut. Event mulai dibuka pada sore hari pukul 15.00 WIB. Kemudian pada malam hari ada penampilan dari Mrs. Holdingsky.

Selanjutnya pada Selasa, konser musik akan dimulai pada sore hari pukul 15.30 WIB dengan penampilan deretan band, antara lain Maestro Band, The Djadoel, Hero Band, Zero To Hero, dan Stereowall. Selanjutnya konser ditutup dengan penampilan band Noah yang dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Selama event itu berlangsung juga ada pameran ekonomi kreatif di Alun-alun Ponorogo.

Rekayasa Lalu Lintas

Karena ada konser band Noah di Alun-alun Ponorogo, rekayasa lalu lintas akan dilakukan pihak kepolisian. Penutupan jalan di sekitaran alun-alun tersebut diterapkan di sejumlah persimpangan jalan.

Selama konser, Jalan Gatot Subroto akan ditutup, pengguna jalan dialihkan ke Jalan Ahmad Yani. Dari alternatif Jalan Ahmad Yani, khusus kendaraan roda empat dilarang melintas Jalan Gatotkaca.

Untuk pertigaan antara Jalan Janoko dan JAlan Gatot Subroto ditutup. Jalan Jenderal Sudirman ke arah Alun-alun Ponorogo ditutup, sehingga pengguna jalan diarahkan belok kiri ke Jalan Gatotkaca.

Jalan Imam Bonjol ke arah Alun-alun Ponorogo ditutup. Petugas juga menutup satu lajur arah ke alun-alun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya