SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun akan memberikan reward bagi para atlet yang meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019. Pemberian reward ini untuk memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding di kompetisi olahraga terbesar di Jawa Timur itu.

Dalam Porprov VI 2019, Kabupaten Madiun mengirim 54 atlet dari 14 cabang olahraga. Para atlet ini didampingi 32 pelatih dan ofisial serta enam panitia.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Bupati Madiun, Ahmad Dawami, mengatakan KONI Kabupaten Madiun akan memberikan reward bagi atlet yang berhasil menyabet medali pada Porprov VI yang diselenggarakan di Tuban, Gresik, Lamongan, dan Bojonegoro. Untuk atlet yang mendapat medali emas akan mendapatkan uang pembinaan Rp30 juta, medali perak Rp20 juta, dan medali perunggu Rp10 juta.

“Kami berharap para atlet dari Kabupaten Madiun bisa berjuang dan semoga bisa meraih medali emas,” kata dia saat upacara pelepasan kontingen Porprov VI Jatim 2019, Kamis (4/7/2019).

Kaji Mbing, panggilan akrab Bupati Madiun, menuturkan pemerintah juga bakal memberikan tambahan reward bagi atlet yang bisa menaikkan peringkat Kabupaten Madiun di ajang tersebut.

Sebanyak 54 atlet dari Kabupaten Madiun yang dikirim ke Porprov VI Jatim terdiri dari tujuh atletrenang, tujuh atlet judo, tiga atlet pencak silat, delapan atlet atletik, tujuh atlet gulat, enam atlet billiar, enam atlet taekwondo, dua atlet karate, dua atlet angkat berat, dua atlet bulu tangkis, satu atlet catur, satu atlet menembak, satu atlet tenis meja, dan satu atlet aeromodeling. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya