SOLOPOS.COM - Arzeti Bilbina (wow.keren.com)

Artis berpolitik sepertinya sudah menjadi tren di Negeri ini. Berbekal nama beken, ketenaran, serta paras ayu, model sekaligus peragawati ini bakal unjuk gigi di panggung politik.

 

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Madiunpos.com, SURABAYA – Bintang sinetron sekaligus peragawati kenamaan Nusantara, Arzeti Bilbina bakal unjuk gigi untuk berebut kursi nomor satu di Kota Surabaya. Model yang juga anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sedang melakukan komunikasi politik dan lobi-lobi ke petinggi PKB.

“Mohon doanya saja. Persiapannya sekarang ridho dan restu dari keluarga Surabaya,” kata Arzeti kepada Kantor Berita Antara di Surabaya, Senin (23/2/2015).

 

Saat ditanya apakah ada kendala di internal partai mulai dari DPP, DPW dan DPC?, Arzeti mengatakan tidak ada. “Alhamdulillah semua support,” ujarnya.

 

Menurut dia, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan semua pihak terutama dengan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Jatim Halim dan Ketua DPC PKB Surabaya Syamsul Arifin.

 

“Sudah semua, sekarang persiapannya. Mohon doa restunya,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC PKB Surabaya Syamsul Arifin mengatakan mengenai pencalonan Arzeti pihaknya akan mengkoordinasikan lagi. “Beberapa hari terakhir ini belum ada komunikasi,” katanya.

 

Saat ditanya soal tidak setujui Rois Syuriah PWNU Jatim K.H. Miftakhul Achyar atas pencalonan Arzeti, Syamsul mengatakan pertimbangannya karena Arzeti masih baru bersinergi di PKB.

 

“Itu karena Arzeti dianggap belum berkeringat di PKB,” katanya.

 

Menurut dia, PKB Surabaya masih terus melakukan penjajagan dengan sejumlah bakal calon wali kota dan juga penjajagan untuk berkoalisi dengan partai politik lainnya.

 

“Dari sekian partai yang kita temui sudah ada yang serius berkoalisi,” katanya.

 

Soal koalisi dengan PDIP, Syamsul mengatakan tidak berpedoman dengan kebijakan partai di tingkat pusat yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH), melainkan semua partai akan dijajaki.

 

“Masih belum final, kita masih wait and see,” ujarnya.



 

Mengenai penjajagan untuk mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju kembali di Pilkada Surabaya 2015, Syamsul mengatakan sampai saat ini delegasi yang diutus PKB belum ada laporan konkrit kapan pertemuan dengan Rismaharini digelar.

 

“Bahkan teman-teman di fraksi PKB yang sudah menjadwalkan ketemuan dengan Risma juga belum ada kabar. Ada infonya temen-temen fraksi sudah melakukan komunikasi dengan Risma. Kita tunggu saja,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya