SOLOPOS.COM - SMA Negeri 2 Madiun (panoramio.com)

Alumni SMAN 2 Madiun menggelar halalbihalal.

Madiunpos.com, KARANGANYAR – Alumni SMAN 2 Madiun menggelar Halalbihalal Alumni SMAN 2 Madiun Angkatan 1983 di Resto Ndoro Donker Kemuning, Karanganyar, Sabtu (8/8/2015), pukul 15.00 WIB. Acara itu bakal dihadiri sekitar 115 alumni yang kini telah tersebar di sejumlah daerah di Indonesia.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua Panitia Halalbihalal Alumni SMAN 2 Madiun Angkatan 1983, Agus Susilo, saat dihubungi via telepon mengatakan acara dimulai dengan acara welcome drink di Ndoro Donker, kemudian berlanjut dengan gala dinner di Hotel Pondok Asri Tawangmangu.

“Total ada sekitar 240 alumni Smada Madiun Angkatan 1983, tapi yang sudah mengonfirmasi akan hadir 115 orang. Nanti juga akan ada acara hiburan dan sosialiasi terkait program BPJS [Badan Penyelenggara Jaminan Sosial],” kata dia.

Menurut Agus, acara halalbihalal sekaligus menjadi momentum temu kangen dengan kawan-kawan SMA yang telah lama berpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya