SOLOPOS.COM - Calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan menyapa pendukungya saat kampanye akbar di pelantran parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (27/1/2024). ANTARA/Khalis Surry

Solopos.com, SUMENEP – Insiden kecelakaan lalu lintas beruntun menimpa rombongan mobil calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Madura, Rabu (31/1/2024). Sejumlah mobil rombongan capres Anies-Cak Imin mengalami kecelakaan saat akan menuju ke lokasi kampanye di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Juru Bicara Timnas Amin, Iwan Tarigan, mengatakan kecelakaan ini terjadi di Jalan Prenduan, Pragaan, Sumenep.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Info sementara ada empat mobil tim yang ringsek,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Iwan memastikan bahwa Anies dalam kondisi selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

“Bapak Anies dalam keadaan sehat walafiat dan terhindar dari kecelakaan,” jelasnya.

Adapun, berdasarkan keterangan Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Amin, Anies akan bertolak ke beberapa titik di Pulau Madura dengan agenda utama kampanye akbar.

Anies ditemani oleh Cak Imin akan bersama-sama menghadiri agenda istigasah dan deklarasi ulama Madura di Gedung Adi Poday, Sumenep mulai pukul 09.00 WIB. Pasangan yang diusung Koalisi Perubahan ini juga diagendakan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Garuda, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan pada pukul 15.00 WIB.

Malam harinya, pukul 19.00 WIB, keduanya akan bertolak ke Pondok Pesantren Syaikhona Kholil, Bangkalan dengan agenda munadharah dan sowan masyayikh.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Iring-iringan Mobil Anies Kecelakaan Beruntun di Madura, 4 Mobil Ringsek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya