SOLOPOS.COM - Sebanyak 850 unit traktor bantuan Jokowi tergusur 20.000 tamu undangan, Sabtu (31/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

Agenda Presiden Jokowi di Ngawi ditolak.

Pengendara melintas di sekitar deretan traktor bantuan pemerintah yang akan diserahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tepi jalur jalan Surabaya-Solo, wilayah Desa Keras Wetan, Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Jumat (30/1/2015). Sebanyak 850 unit traktor yang rencana akan diserahkan Jokowi kepada perwakilan kelompok tani dari seluruh Jatim tersebut semula sudah ditata rapi di lapangan setempat. Traktor-traktor itu akhirnya dipindahkan ke tepi jalan karena lapangan harus menampung sedikitnya 20.000 tamu undangan agenda Presiden Jokowi yang dijadwalkan Sabtu (31/1/2015).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Agenda Presiden Jokowi ke Ngawi telah dijadwal ulang empat kali. Sebagaimana ramai diberitakan, Jokowi dalam beberapa waktu belakangan ini sibuk di Jakarta dengan konflik KPK vs Polri dan pelbagai agenda lain. Di sisi lain, kehadiran Presiden Jokowi di Ngawi ditolak aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang menilai kepemimpinannya gagal sehingga tak pantas melakukan kunjungan kerja ke Ngawi. Mahasiswa bahkan telah menggelar aksi unjuk rasa mengadang Presiden Jokowi di tepian jalan utama Ngawi, Jawa Timur, Jumat (30/1/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya