SOLOPOS.COM - Agenda hari ini

Agenda Ponorogo menyajikan pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pondok, Kecamatan Babadan.

Madiunpos.com, PONOROGO — Agenda Ponorogo berupa pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bakal terlaksana di Musala Baitul Mukhlisin, RT 003/RW 002 Dusun Kajang, Desa Pondok, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Jumat (11/12/2015) mulai pukul 15.30 WIB atau bakda salat Ashar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, pengajian umum tersebut mengundang K.H. Solikhin Yusuf dari Kota Surabaya, Jatim sebagai pembicara atau penceramah. Bukan hanya tausiyah, pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pondok bakal menyuguhkan beragam hiburan yang dikemas dalam kegiatan Ta’aruf Budaya.

Kegiatan Ta’aruf Budaya yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB atau sebelum tausiyah tersebut bakal menyuguhkan pentas seni hadrah, tari saman, dan reog Ponorogo. “Sore hari akan digelar Ta’aruf Budaya menampilkan seni hadrah, tari saman Aceh, dan reog Ponorogo,” tulis pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo memaparkan agenda Ponorogo itu, Rabu (9/12/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya