SOLOPOS.COM - Ilustrasi Grebeg Tutup Sura Bantarangin Somoroto (kauman.ponorogo.go.id)

Agenda Ponorogo kali ini bakal menyajikan Grebeg Tutup Sura Bantarangin Somoroto.

Madiunpos.com, PONOROGO — Agenda Grebeg Tutup Sura Bantarangin Somoroto tahun 2015 di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), bakal digelar selama tiga hari berturut-turut, Selasa-Kamis (10-12/11/2015).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, Grebeg Tutup Sura Bantarangin Somoroto diawali dengan kegiatan ritual malam dan tirakatan di Monumen Bantarangin, Ponorogo, Selasa mulai pukul 20.00 WIB. Setelah itu, agenda Grebeg tutup Sura dilanjutkan dengan empat kegiatan pada Selasa, yaitu Ziarah Makam di Astana Srandil pukul 07.00 WIB, Parade Drumband di Monumen Bantarangin pukul 14.00 WIB, istogosah pukul 19.00 WIB, dan Khataman Nabi pukul 22.00 WIB.

“Kamis digelar Kirab Budaya Bantarangin. Start-Finish di Monumen Bantarangin pukul 14.00 WIB. Upacara Tutup Sura tahun 2015 pukul 19.30 WIB di Monumen Bantarangin,” jelas pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo yang dikutip Madiunpos.com, Sabtu (7/11/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya