SOLOPOS.COM - Poster acara Hunting Amal yang diadakan Club Fotografi Ponorogo. (Facebook)

Agenda Ponorogo dicatatkan Club Fotografi Ponorogo yang menggelar acara bertajuk Hunting Amal: 4 Model Bridal dan Hijab.

Madiunpos.com, PONOROGO — Club Fotografi Ponorogo dijadwalkan menggelar acara bertajuk Hunting Amal: 4 Model Bridal dan Hijab, Minggu (8/11/2015) di Taman Kota yang berada di timur GOR Suryomenggolo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Perwakilan Club Fotografi Ponorogo, Ferry, menjelaskan siapa saja bisa mengokuti Hunting Amal: 4 Model Bridal dan Hijab asalkan membayar uang pendaftaran Rp10.000/orang.

Sesuai tajuk acara, menurut dia, Hunting Amal: 4 Model Bridal dan Hijab tersebut diperuntukan untuk kegiatan sosial, yakni uang hasil pendaftaran untuk membantu sejumlah keluarga yang tinggal di Desa Balong, Kecamatan Balong, Ponorogo.

“Desa Balong terkenal sebagai kampung idiot. Banyak warga Balong yang menderita gangguan jiwa. Kami mencoba membantu keluarga yang tinggal bersama mereka [penderita gangguan jiwa],” jelas Ferry saat dihubungi Madiunpos.com, Sabtu (7/11/2015).

Kamera Apapun
Ferry menjelaskan pendaftaran peserta Hunting Amal: 4 Model Bridal dan Hijab bisa dilakukan dengan terlebih dahulu menghubungi nomor teleponnya di 085655706720. Selain itu, lanjut dia, calon peserta juga diperkenankan langsung mendaftar di lokasi acara Hunting Amal: 4 Model Bridal dan Hijab.

Menurut dia, biaya pendaftaran bisa diseragkab ke panitia sebelum kegiatan. Ferry menambahkan setiap peserta diperbolehkan menggunakan jenis kamera apapun. “Ada empat model yang menjadi bidikan, di antaranya dua model mengenakan busana pengantin dan sisanya busana hijab. Selain mengasah kemampuan dan kegiatan sodial, acara ini juga ditujukan untuk mempererat silaturahmi antarpencinta fotografi dari berbagai daerah. Sedikitnya 150 orang tercatat bakal menghadiri acara ini,” jelas Ferry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya