SOLOPOS.COM - Rekaman lensa Kirab Bantarangin di Pnorogo, Kamis (12/11/2015) siang.. (Facebook-Semua tentang Ponorogo)

Agenda Ponorogo menghadirkan Kirab Bantarangin yang diadakan dalam rangka Tutut Sura 2015.

Madiunpos.com, PONOROGO — Kemeriahan agenda Ponorogo bertajuk Kirab Bantarangin yang digelar dalam rangka Tutup Sura 2015 mampu menyedot antusiasme ribuan orang untuk memadati setiap ruas jalan yang menjadi rute kirab, Kamis (12/11/2015) siang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Rekaman lensa Kirab Bantarangin di Pnorogo, Kamis (12/11/2015) siang.. (Facebook-Semua tentang Ponorogo)

Rekaman lensa Kirab Bantarangin di Pnorogo, Kamis (12/11/2015) siang.. (Facebook-Semua tentang Ponorogo)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, rombongan Kirab Bantarangin mengawali perjalanan dari Monumen Bantarangin. Sambil menyapa ribuan penonton, para peserta Kirab Bantarangin berjalan selama dua jam dengan menempuh rute perjalanan yang berakhir kembali di Monumen Bantarangin.

“Selain dimeriahkan berbagai instansi maupun lembaga pendidikan, tampil pula warga asing dari Australia memeriahkan kirab dengan memakai pakaian Warok dan Putri Bantarangin,” tulis pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo yang dikutip Madiunpos.com, Jumat (13/11/2015) pagi.

Berdasarkan informasi, selain kirab, agenda Ponorogo dalam rangka Tutup Sura 2015 tersebut dimeriahkan juga dengan pentas seni budaya dan pesta kembang api pada Kamis malam. Pengguna akun Facebook Astin Nadita menyampaikan kebanggan terhadap Kabupaten Ponorogo dengan terlaksananya beragam acara. “Mantepppp Ponorogo maju terus,” tulis Astin di dalam kolom komentar.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya