SOLOPOS.COM - Gapura Dusun Kelco, Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, yang dipenuhi atribut menyambut perhelat Bersih Dusun Kleco, Selasa (20/10/2015). (Facebook)

Agenda Ponorogo diwarnai dengan perhelatan Bersih Desa Kleco.

Madiunpos.com, PONOROGO — K.H. Abdul Rochim atau akrab disapa Ki Joko Goro-Goro dari Kabupaten Demak mengisi Pengajian Akbar dalam rangka Bersih Dusun Kleco, Deda Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Selasa (20/10/2015) mulai pukul 20.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, perhelatan Bersih Dusun Kleco tidak hanya dimeriahkan dengan kegiatan religi berupa pengajian akbar, melainkan kegiatan budaya. Perhelatan Bersih Dusun Kleco rencanannya diwarnai dengan kegiatan Ta’aruf Budaya yang menyuguhkan kesenian tradisional Unta-untanan dan Kebo-keboan.

“[Selasa] Siang-sore ini akan digelar Ta’aruf Budata kesenian tradisional Unta-untanan dan Kebo-keboan bertempat di Dusun Kleco, Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Ponorogo. Rute lokasi: dari Terminal Seli Aji Ponorogo lurus ke utara sejauh 1 kilometer. Lokasu berada di barat Jalan Raya,” tulis fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo, Selasa pagi.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya