SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @bellabonita_r.a)

Solopos.com, MADIUN — Prosesi akad nikah Denny Caknan dengan Bella Bonita rampung digelar di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/7/2023) malam. Namun, sebelumnya warganet dibuat bertanya-tanya terkait munculnya Surat Dispensasi Nikah untuk pernikahan pasangan selebritas tersebut.

Kantor Kementerian Agama setempat mengeluarkan Surat Dispenasi Nikah untuk pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Ternyata ada alasan terhadap keluarnya surat tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra, menyampaikan alasan keluarnya surat tersebut.

Dia mengatakan sebelumnya prosesi akad nikah akan dilangsungkan di Kabupaten Ngawi yang menjadi tempat tingal Denny. Rencananya prosesi akad nikah akan digelar secara besar-besaran.

Namun, dalam perjalanannya rencana itu berubah. Untuk mendekati keluarga sang mempelai wanita, acara akad nikah akhirnya dipindah di Madiun yang menjadi tempat tingga Bella.

Rencana yang diubah secara mendadak itu membuat akad nikah membutuhkan surat Dispensasi Nikah dari Kemenag Kota Madiun.

“Sehingga dari situlah akhirnya terbit Surat Dispensasi Nikah dari pihak berwenang di Madiun. Perpindahan lokasi itu yang membuat perizinan terkesan mepet,” jelas dia.

Selain itu, kata Aprizal, pada waktu itu Denny Caknan juga sangat padat jadwal manggungnya. Pada Rabu (5/7/2023) malam, Denny masih harus tampil di Batam Ambyar Fest.

Setelah prosesi akad nikah digelar di Madiun, keluarga Denny di Ngawi akan menggelar prosesi Ngunduh Mantu pada 18 Agustus mendatang.

Acara prosesi akad nikah Denny Caknan dengan Bella Bonita berlangsung secara khidmat. Setelah prosesi akad nikah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya