SOLOPOS.COM - Seniman asal Madiun, Kirun, jadi saksi akad nikah Denny Caknan dengan Bella Bonta, Jumat (7/7/2023). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Pelawak sekaligu seniman senior asal Kabupaten Madiun, Kirun, menjadi saksai nikah dalam prosesi akad nikah Denny Caknan dengan Bella Bonita di Hotel Sun Madiun, Jumat (7/7/2023). Denny meminta sendiri Kirun untuk menjadi saksi nikah tersebut.

Kirun menuturkan Denny Caknan mendatangi rumahnya sepuluh hari sebelum prosesi akad nikah digelar. Dalam pertemuan itu, Denny memintanya untuk menjadi saksi nikah.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Denny kemarin sowan ke rumah. Dia minta doa restu sekaligus minta izin kepada saya untuk menjadi saksi pernikahannya,” jelas Kirun seusai prosesi akad nikah, Jumat malam.

Dia mendoakan supaya pernikahan yang dijalani Denny dan Bella itu menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir bagi kedua mempelai.

Dia menoakan supaya keduanya selalu bahagia, sehat, panjang umur, dan diberi kelancaran dalam berbagai hal.

“Saya mendoakan semoga Denny-Bella bahagia. Menjadi keluragan yang sakinah mawadah warahmah,” ujar Abar Kirun.

Seniman yang datang di acara akad nikah Denny-Bella selain Kirun, ada penyanyi dangdut Cak Shodiq New Monata. Selain itu juga ada pendakwah kondang Gus Miftah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya